Senin, 10 September 2012

Kuliner Bogor - Pia Apple Pie


Wisata Kuliner Indonesia #206
PIA Apple-Pie
Jl. Pangrango No. 10 Bogor
Telp: 0251-8324169


Nah setelah berburu Tahu SB sebagai salah satu pilihan alternatif untuk Oleh-Oleh dari Bandung, sekarang kita tengok salah satu oleh-oleh kuliner khas Bogor, namanya Pia Apple-Pie. Apple Pie lezat dengan rasa asem-asem manis segar gimana gitu, ditambah dengan potongan daging apel disela-sela gigitannya, dibalut kulie pie yang renyah dan "ngeprul". Kekuatan rasa inilah yang membuat Pia Apple-Pie menjadi salah satu andalan kuliner Kota Bogor yang banyak diburu para wisatawan domestik yang tengah berkunjung di Bogor. Untuk ukuran medium, Pia Apple-Pie ini berharga Rp.39.000



Ada varian baru dari Pia Apple-Pie ini yaitu Biskuit Apple Pie, ukuran kecil dari Apple Pie dengan dikemas untuk sekali makan. Kalo Pia Apple Pie lebih tebal isinya dibanding kulitnya, biskuit apple pie ini isinya tidak terlalu tebal, jadi kita bisa lebih menikmati "biskuit"nya. Untuk kemasan berisi 9 buah biskuit apple pie harganya Rp. 35.000. Ada juga biskuit blue berry pie dengan harga Rp. 45.000/kotak dan biskuit cheese blue berry pie seharga Rp. 60.000/kotak.


Berlokasi di kawasan teduh di Jl Pangrango Bogor, Pia Apple-Pie juga menyediakan tempat yang menyenangkan untuk sekedar nongkrong sambil menikmati kudapan ringan, ataupun sekarang juga sudah menyediakan makanan berat. Merupakan keluarga besar dari Macaroni Panggang, bersama Roast Chicken yang terkenal dengan Pizza Meteran-nya, Pia Apple-Pie menjadi pewarna ikon kuliner modern Kota Bogor. Jadi kalo lagi jalan-jalan di Bogor, jangan lupa untuk membawa buah tangan Pia Apple-Pie ini.

Read more: http://www.banyumurti.net/2012/03/kuliner-bogor-pia-apple-pai.html#ixzz264AUIy1J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share To