Selasa, 23 Oktober 2012

Apple The New iMac Komputer Desktop Tertipis Yang Pernah Ada


Apple memang terkenal akan kesempurnaan dan kecantikan dalam sebuah penciptaan produk. Kali ini Apple memberikan sentuhan baru untuk perubahan yang sangat signifikan kepada salah satu maha karya Steve Jobs yaitu iMac.
“The most beautiful Mac that they’ve ever made” itu perkataan yang akan terucap pertama kali ketika kamu melihat iMac terbaru ini. iMac ini memiliki ketebalan 5mm di setiap sisinya dan memiliki layar  Retina Display 45% lebih tipis dari sebelumnya dan 75% pengurangan refleksi pada layar. iMac terbaru ini dipersenjatai dengan dua pilihan prosesor yaitu Intel Core i5 atau Core i7 dengan NVIDIA graphics. Kapasitas memory HDD hingga 3TB atau Flash storage hingga 768GB. Dilengkapi dengan empat port USB 3.0 dan tiga port Thunderbolt.  Ketipisan ini harus mengorbankan sebuah part yaitu DVD drive, sama seperti yang dilakukan pada Macbook Pro Retina Display.
iMac Retina Display ini hadir dalam dua tipe yaitu 21.5 inci dan 27 inci. iMac 21.5-inci tersedia pada bulan November mendatang dengan harga mulai $1299 dan iMac 27-inci tersedia pada bulan desember dengan harga mulai dari $1799.

www.jeruknipis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share To