Selasa, 23 Oktober 2012

Apple Bandingkan iPad Mini dengan 'Tablet Plastik' Android



Phil Schiller saat membandingkan iPad Mini dan Tablet Android (ist)
 
California, AS - Ada yang menarik di sela-sela pengumuman tablet iPad Mini yang dihelat di California Theater, San Jose, Amerika Serikat. Vice President Marketing Apple Phil Schiller membandingkan sekaligus menyindir tablet Android.

iPad Mini hadir dengan memangkas dari ukuran iPad sebelumnya, tepatnya 7,9 inch. Seperti diketahui, Android juga kebanyakan menghadirkan tablet dengan ukuran 7 inch pula.

"Kita punya iPad Mini di sebelah kanan dan tablet Android di sebelah kiri. Mari kita bandingkan," kata Phil, dengan latar belakang sebuah layar raksasa.

Walau tidak menyebut merek atau versi secara eksplisit, bisa dipastikan tablet yang ditampilkan Phil adalah Nexus 7. Tablet perdana Google hasil kolaborasi dengan Asus.

"Lihat ada bezel (alumunium) di seluruh lapisan layarnya (iPad Mini). Sementara tablet (Android) satunya menggunakan plastik! Sungguh tebal dan berat," sindir Phil, seperti detikINET kutip dari The Verge, Rabu (23/10/2012).

Phil belum berhenti sampai di situ. Ia masih terus menyanjung iPad Mini yang mempunyai ukuran 7,9 inch masih sangat lega untuk browsing di internet ketimbang tablet Android yang mentok di 7 inch.

"Coba lihat, display iPad Mini 50% lebih luas dari tablet di sebelahnya," sindirnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share To