Kamis, 04 Oktober 2012

CEO Zuckerberg: Facebook Capai 1 Miliar



CEO Zuckerberg: Facebook Capai 1 Miliar Pengguna Aktif Tiap Bulan
Jejaring sosial raksasa, Facebook, hari ini secara resmi mengumumkan bahwa saat ini pengguna aktif setiap bulan sudah mencapai lebih dari 1 miliar. Pengumuman ini ditulis dalam sebuah catatan personal di blog Facebook oleh CEO Mark Zuckerberg. Founder Facebook tersebut juga mengucapkan terima kasih atas pencapaian yang diraih Facebook. Begini isi terjemahan catatan personalnya:

“Pagi ini ada lebih dari 1 miliar orang mengaktifkan Facebook setiap bulan. Jika Anda membeca ini: terima kasih telah memberikan kehormatan atas layanan dari saya dan tim saya. Membantu menghubungkan 1 miliar orang adalah pekerjaan yang mengagumkan dan membanggakan dalam diri saya. Saya berkomitmen bekerja setiap hari untuk membuat Facebook lebih baik lagi buat Anda. Dan mudah-mudahan suatu hari nanti kita bisa menghubungkan seluruh dunia.”

Facebook juga sekaligus mengumumkan bahwa mereka sekarang memiliki 1,13 triliun Like sejak diluncurkan 2009 lalu dan kemungkinan jumlah ini mencapai lebih banyak lagi karena dokumen pers resmi sengaja ditinggalkan. Selamat, Facebook! :)

Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share To