Kamis, 04 Oktober 2012

iTunes Akan Hadir di Android?

Steve Wozniak sebagai salah satu founder Apple berpendapat pada sesi Slashdot di ASK Me Anything bagaimana kalau iTunes hadir untuk Android. Woz memang orang yang jujur mengenai pendapatnya , sebelumnya ia pernah memuji produk Nokia Lumia Windows Phone.

Seperti halnya dahulu iTunes hadir pada windows, untuk menunjang penjualan iPod dan ternyata sukses hingga kini. Jika kamu yang menyukai kualitas dari produk Apple pasti kamu akan membelinya. Menurut Woz iTunes merupalam alat nomor satu Apple untuk menjual hardware. Karena dengan adanya iTunes pada Android investasi akan beralih ke iTunes Store  dan  tidak terikat pada iDevice.

Kita ketahui iTunes merupakan no.1 online music store, dan memiliki applikasi terbanyak di dunia. Hal itu merupakan peluang besar bisnis bagi Apple. Sebagai pecinta kualitas produk Apple, Woz  masih memegang nilai-nilai inti dari keterbukaan dan berbagi teknologi.

Woz sendiri memang dikenal sebagai pendukung Android. Ia sendiri merupakan pemilik Galaxy Nexus pertama yang langsung dirayakan di markas Google di Mountain View. Jadi, bagaimana menurut mu jika iTunes hadir pada Android?

Related News:


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share To