Sabtu, 05 Mei 2012

Free Download | Ebook Tipografi – Meet Your Type


Free Download Ebook Tipografi Meet Your Type Gratis
Huruf merupakan salah satu elemen penting dalam hidup. Demikian juga dalam dunia desain. Berbagai macam pekerjaan desain baik itu berupa desain logo, t-shirt, brosur, banner, atau website hampir pasti berurusan dengan yang namanya huruf. Kadang urusan mengatur tata letak dan jenis huruf dapat menjadi sesuatu yang sangat menyebalkan. Tapi jika di pelajari lebih lanjut hal ini bisa jadi sangat mengasikkan. Ada sebuah ebook menarik yang membahas tentang teori serta penerapan tipografi.
Tipografi merupakan suatu ilmu dalam memilih dan menata huruf dengan pengaturan penyebarannya pada ruang-ruang yang tersedia, untuk menciptakan kesan tertentu, sehingga dapat menolong pembaca untuk mendapatkan kenyamanan membaca semaksimal mungkin.
_(Wikipedia)
Judulnya adalah Meet Your Type. Buku ini merupakan salah satu buku tipografi terbaik yang pernah saya baca. Di dalamnya berisi tentang elemen tipografi, tips cara memilih huruf (typeface ) yang sesuai, karakter huruf, dan banyak lagi. Semua materi itu disampaikan secara ringan dengan diiringi analogi dan sentilan-sentilan lucu. Dan luar biasanya lagi ebook tipografi ini bisa di download gratis :D
Nah kalau kamu serius untuk menggeluti dunia desain grafis. Buku ini bisa dijadikan salah satu referensi.
Download Ebook Tipografi – Meet Your Type

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share To