Sabtu, 31 Maret 2012

Menciptakan Bar Code dengan Menggunakan Photoshop

Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan cara untuk membuat suatu hal yang sederhana sebagai kode bar dalam beberapa langkah.
recreating-barcode-12
Buat dokumen baru berukuran 500 × 300 piksel dan mengisinya dengan warna putih. Kemudian gunakan Rectangular Marquee Tool untuk membuat seleksi sama dengan saya pada gambar di bawah ini dan mengisinya dengan warna hitam pada layer baru.
recreating-barcode-1
Tekan Ctrl + D untuk membatalkan pilihan area yang dipilih, kemudian menerapkan Filter> Noise> Add Noise dengan pengaturan yang serupa dengan ini:
recreating-barcode-2
Sekarang kita memiliki efek seperti ini:
recreating-barcode-3
Setelah itu Alat Row Marque pilih Tunggal untuk membuat seleksi ketinggian sekitar 1 pixel.
recreating-barcode-4
Tekan Ctrl + T untuk mengubah area yang dipilih seperti pada screenshot saya yang dapat Anda lihat di bawah.
recreating-barcode-5
Hapus seleksi dengan Ctrl + D lagi dan pindah ke langkah berikutnya. Sekarang kita perlu memotong beberapa baris di bagian bawah untuk menambahkan angka. Gunakan Rectangular Marquee Tool untuk membuat seleksi lagi dan tekan tombol Delete untuk membersihkan area yang dipilih.
recreating-barcode-6
Hapus seleksi dengan Select> Deselect. Keluar Horizontal Type Tool untuk menambahkan angka dengan warna hitam untuk kode area kami bar. Sebelum Anda mulai mengetik angka hanya pergi ke Window> Karakter dan mengatur preset berikut untuk teks:
recreating-barcode-7
Setelah itu ketik baris teks Anda:
recreating-barcode-8
Merge layer teks dengan sebelumnya dengan Ctrl + E. Kami selesai dengan membuat kode bar. Sekarang kita dapat menambahkan ke beberapa barang. Saya menemukan foto untuk bekerja dengan. Buka dan copy ke kanvas utama kami di bawah lapisan dengan kode bar. Pergi ke bar lapisan kode lagi dan menerapkan Edit> Free Transform untuk mengurangi kode sedikit dan memutar itu.
recreating-barcode-9
Kemudian menerapkan Edit> Transform> Warp untuk membuat perspektif yang benar untuk kode pada permukaan lemon.
recreating-barcode-10
Kemudian ubah layer mode ke Multiply untuk lapisan saat ini dan menerapkan Sharpen Tool sedikit:
recreating-barcode-11
Kami dilakukan pada langkah ini. Mudah tapi sangat berguna, isna € ™ t itu? Berharap, Anda memiliki hasil yang baik sama seperti saya. Jika Anda telah melakukan teknik yang sama dengan posting ini, jangan ragu untuk posting link dalam bentuk komentar.
recreating-barcode-12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share To