Minggu, 28 April 2013

Tips Membuka Smartfreen ANDROMAX i Yang Terunlock


posted by @rahmatkoplak1

Ini pengalaman ane, pas ane tidur Hape ane yang smartfreen andromax i, ter unlock dan kg bisa di buka, gara garanya hape ane dikasih pasword maksudnya biar kaga di utak atik sama orang lain, eh pas ane lagi tidur siang eh kejadian juga hape ane di utak atik sama ade ane.... wah payah emang payah tu bocah kaga ngarti juga pake di utak atik... padahal ane udh bilangin jangan di utak atik... eh bandel pas ane bangun eh udeh ke unlcok tu layar Andromax i ane.. langsung deh ane panik... dan langsung aja ane tanya ke eyang  subur eh salah eyang  google maksudnya wkwkwk..


langsung aja dah ke TKP ya begini caranya :

1. Matiin tu Hape Andromax i
2. Tekan tombol power sama tombol volume yang bawah secara bersaman , liat gambar :

3. Kemudian nongol RECOVERY MODE ( seperti gbr di bawah ni)...





4. Terus teken ke bawah pilih Wipe data/ Factory reset 
5. Lalu teken tombol  sebelah kiri yang sebelah tombol Home, Liat gambar di bawah

6. Pilih Yes-- delete all user data...
7. Reboot  Hapenya ....
8. Kembali seperti semula kaya bayi baru di lahirin ke dunia  ... dan selamat mencoba ....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share To