Jumat, 21 Desember 2012

7 Game HD android free terbaik 2012

Documento sin título

tipsjitu.com 7 Game HD android Free terbaik 2012 bagi para pencinta android,kurang asik rasanya kalau tidak menginstall game-game HD yang seru. banyak sekali game yang di tawarkan mulai dari yang berbayar sampai yang gratis/free,hingga saat ini game android adalah game terbaik dengan tampilan grafik yang istimewa. kali ini tipsjitu.com akan memberikan ulasan 7 Game HD android Free terbaik 2012 yang paling banyak didownload oleh gamers.
apa saja game tersebut silakan simak di bawah ini :

#1 Reckless Racing Lite

Reckless Racing, berbeda dengan game balapan pada umumnya. Di setiap balapan pada game Reckless Racing setiap mobil berbeda jenisnya, ada yang menggunakan truk, mobil sport, dan lainnya. Yang keren di balapan pada game ini, di setiap tikungan track kita bisa ngedrift alias ngepot-ngepotan.

DOWNLOADOnline Installer

#2 Yoo Ninja Free & Yoo Ninja Plus

Mungkin kelihatannya gamenya cupu, tapi kata mas Tukul“don’t judge the book only from its cover”. Cuma orang cupu yang gak bisa maen ini game! Karena cuma Ninja beneran yang bisa maenin! Di game Yoo Ninja, kamu akan bermain sebagai seorang ninja yang berlari menghindari kejaranShuriken(senjata berbentuk bintang) serta melompat-lompati rintangan. Semakin tinggi level maka kecepatan permainan semakin meningkat. Game ini salah satu game yang bisa ngebuat kamu ketagihan memainkannya, kecuali orang yang cupu yang nyerah jadi gak maenin game ini lagi. Ada game yang sejenis bernama NinJumpyang mungkin bisa kamu coba juga.

DOWNLOADOnline Installer(Yoo Ninja Free) | Online Installer(Yoo Ninja Plus)

#3 Angry Birds Rio, Angry Birds Seasons, & Angry Birds

Siapa yang tak kenal game yang satu ini? Tidak perlu dijelaskan lagi gw yakin semua pada setuju game ini layak masuk ke dalam daftar game gratis terbaik. Untuk Android saat ini, sudah ada 3 versi yaitu Angry Birds, Angry Birds Seasons, dan yang terakhir Angry Birds Rio yang mengambil seting dari film animasi Rio.

DOWNLOADOnline Installer

#4 Air Attack HD Part 1

Game ini terlihat seperti game dingdong Strikes 1945, menyusung tema Vertically Scrolling Shoot ‘em Up Arcade Gamenamun tentunya dengan tampilan 3D dan grafis yang jauh lebih bagus. Untuk memainkan game ini diperlukan prosesor yang cukup besar.

DOWNLOADOnline Installer

#5 Trial Xtreme Demo

Berbeda dengan game-game Android bertemakan Motocross Trial, Trial Xtreme memiliki grafis yang lebih bagus. Walaupun dengan tampilan 3D dan grafis yang baik, game ini tidak perlu membutuhkan prosesor yang besar.

DOWNLOADOnline Installer

#6 Pocket Legends (3D MMO)

Pocket Legends (3D MMO) adalah game MMORPG (Massively-Multiplayer Online Role Playing Game). Biasanya game MMORPG 3D hanya bisa ditemukan di dalam game PC, namun tidak dengan Pocket Legends (3D MMO). Di dalam game ini, kamu akan bergabung dengan jutaan pemain di seluruh dunia dalam petualangan dicreepy dungeons,frigid mountain peaks, dan steamy swamps.

DOWNLOADOnline Installer

#7 Hungry Shark 1, 2, & 3

Hungry Shark game yang sangat seru dan addicted. Kita bermain sebagai seekor ikan hiu yang sangat lapar dan buas. Awalnya hiu ini dari kecil kemudian semakin membesar. Kita bisa menelusuri mulai dari pantai hingga lautan samudera. Berbagai macam makanan hiu, mulai dari ikan tropis yang kecil-kecil, ikan pari, ikan tuna, bahkan manusia menjadi makanan hiu ini. Pokoknya seru nih game.

DOWNLOAD Online Installer

semoga ulasan 7 Game HD android Free terbaik 2012 bisa membantu para pencinta game android,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share To