Rabu, 25 April 2012

Workstation All-in-One Pertama Di Dunia Mendarat di Indonesia




HP hari ini menghadirkan kejutan bagi industri desain dan rancang bangun Indonesia dengan meluncurkan seri workstation pertama di dunia yang revolusioner dengan layar berukuran 27 inci, HP Z1 Workstation.
Desain yang benar-benar baru membuat display HP Z1 Workstation mudah dibuka-tutup sehingga pengguna juga akan dimudahkan ketika ingin mengganti atau memasang komponen-komponen di dalamnya, serta ketika ingin melakukan upgrade tanpa harus memerlukan alat bantuan untuk membuka-tutupnya.(1)
HP Z1 menggabungkan desain yang ringkas dan praktis dengan kinerja yang semakin sempurna berkat dukungan prosesor Intel® Xeon®, ,(2 )NVIDIA Quadro graphics, mendukung lebih dari 1 miliar warna (3) dan ketangguhan kelas dunia dari HP.

Dihadirkan untuk mendukung aktivitas para profesional yang membutuhkan komputer berkinerja tinggi untuk keperluan desain, serta memproduksi karya-karya yang berhubungan dengan digital media dan entertainment, HP Z1 menghadirkan keandalan performa serta kecepatan rendering yang menakjubkan. Workstation ini menawarkan ragam yang lengkap dari prosesor dan kartu grafis berkelas workstation, serta telah mengalami uji menyeluruh yang sangat ketat dan dipastikan dapat selaras dengan beragam aplikasi paling dibutuhkan saat ini.
Apakah penggunanya adalah seorang ahli yang merancang komponen-komponen 3D, ataukah seorang arsitek yang tengah merancang bangunan, atau pula seorang videographer yang sedang mengedit rekaman video event, HP Z1 mampu memberikan dukungan maksimal kepada para profesional kreatif yang memerlukan perangkat komputasi berkinerja tinggi untuk mempercepat realisasi ide-ide cemerlang ke dalam karya spektakulernya.


“HP Z1 yang sangat revolusioner ini telah membangun standar baru untuk workstation, khususnya dalam hal desain, kinerja dan kemampuan dalam menghadirkan layanan yang memuaskan,” ujar Danny Lee, Country General Manager, Personal Systems Group, HP Indonesia. “Dengan perubahan desain dan pengalaman baru yang dirancang untuk mengoptimalkan performa visual maupun komputasi, HP Z1 akan membantu penggunanya dalam menarik pelanggan baru serta dalam  memperluas penguasaan pasarnya.”
Sebagaimana workstation sebelumnya, desain HP Workstation Z1 diinspirasi oleh desain-desain spektakuler Z series yang dirancang oleh BMW Group DesignworksUSA. Tim kreatif DesignworksUSA membantu HP dalam mengembangkan produk-produknya yang konsisten dengan atribut brand HP: inventif, humanis, optimistik, dinamis, terpercaya dan berkualitas tinggi.
“DesignworksUSA telah melakukan penelitian secara seksama dalam mempelajari kebutuhan nyata pelanggan HP, termasuk pola bekerja serta gaya hidupnya,” ujar Laurenz Shcaffer, President of BMW Designworks USA. “Dalam mengembangkan produk-produk untuk HP, DesignworksUSA telah menciptakan bahasa desain strategis dan unik yang mempertimbangkan estetika visual serta sudut pandang kegunaan terhadap penggunanya. Pemahaman ini menciptakan desain produk yang tidak saja mudah digunakan, namun juga efektif dalam mengoptimalkan produktivitas.”(jeruknipis.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share To